Homemade nih.. Kue? Motor homemade 3 silinder 700cc 2 tak!! Amazing! (ada video)

custom3silinder2tak700cc-01

Tulisanotomotif – wow, satu sebutan yang terlepas dari mulut mister.. Lalu amazing!! sadis homemade builder luar sana, motor 2tak 3 silinder 700cc 150 hp diklaim oleh yang punya!! Justru uniknya pipa pembuangan gas 2tak yang identik gendut melendung di sisi biasa tempat tangki.. 😀 dimana bensinnya ditaruh ya??? Langsung simak saja cuplikannya..

Dijudul video tertulis yamaha, mesin yamaha apakah yang dicustom yah??

custom3silinder2tak700cc-02

kalau begini perut sama isinya bisa mateng! Ngoahahaha :mrgreen:

menit 1:50 terlihat haus sekali..Air radiatornya kurang 😛

Advertisements

Posted on 22/10/2014, in Iseng, Motor Besar, Motor Custom and tagged . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. tangki-nya maknyosss tenan! josss! 🙂

    Like

  2. benny osepta

    Klo ga salah ada juga motor balap legendaris bermesin v4 2 tak 500cc dri honda yg jga knalpotnya kayak gtu
    Aduh apa y namanya, ane lupa 😀

    Like

Yuk ngobrol dimarih bos : (boleh ngobrol/curhat/diskusi/chatting/debat)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: