Lihat dikit.. Ducati Panigale 1199 si merah yang begitu elegan

Model-Page_2014_SBK1199_01_Red_960x420

Tulisanotomotif – Ducati panigale, siapa yang mempungkiri bahwa ini lah motor elegan dari ducati, sekaligus superbike kencang.. 😀 berbekal mesin Superquadro L-Twin, dengan 4 klep Desmodromic! memuntahkan tenaga 195Hp di putaran 10.750rpm, wow..

Saat melihat dari dekat dipameran PRJ bbrp tahun silam, ini motor mesinnya mundur banget, oh iya sasisnya monokok..

Lalu di coba dudukin, wih, tinggi juga buat ukuran saya kawan 😀

ducatipanigale skala

dengan tinggi jok 825mm, pas untuk diajak nunduk saat riding.. spionnya juga unik, berbeda dengan ducati biasanya, kemajuan :mrgreen:

oh ya motor ini cukup enteng yang pasti, ga berat-berat amat kawan, cocok untuk yang sudah berumur 😛

SBK-1199-Panigale_2014_Studio_R_F01_1920x1080.mediagallery_output_image_[1920x1080]

bagian belakang super seksi, benar-benar citarasa italy.. dengan ban bundar ukuran 200 😯

tampilan spidometer pun kumplit khas superbike..

uocplazaganda-02wmdiUOBplaza banyak moge dan supercar di tiap lantai gedungparkir, padahal diluar tidak panas&debuan 😀

saat mesin dinyalakan, suara nya begitu desmosound banget, sudah jelas kalau ini mototr ducati kawan

namun karena mister tidak punya sim internasional dan akses card untuk keluar jadi hanya mencoba dipelataran gedung parkir uobplaza yang nyambung dengan condonya..

power nya besar, handling mudah, cuman cepat pegal juga karena masih capek sehabis berangkat dari batam :mrgreen:

well karena ngetestnya cuma bentar, jadi artikelnya juga sampai disini hehe, sudah bnyk juga yg bahas panigale, namun tiap org punya sensasi berbeda karena tiap manusia mempunyai kepuasan yang berbeda juga 😆

menurut saya untuk panigale skor 8.5/10 harusnya bisa lbh tinggi karena harganya lumayan mahal jadi segitu aja:D disana kisaran 40Kdollar

pricelistsuperbikeducatisg-01

uocplazaganda-01wmbonus foto mister di condo uob 😀 mirip rossi yak 😛

Advertisements

Posted on 21/10/2014, in Motor Besar, Motor Review and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Wajahahaha… 😀 muke nya knp crop pk hlem

    Like

Yuk ngobrol dimarih bos : (boleh ngobrol/curhat/diskusi/chatting/debat)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: