Beda 4 juta biar bisa nungging.. Loh maksudnya apa ini??

hyunafantasy

Tulisanotomotif – Perbedaannya ga jauh kawan.. kurang lebih 4 juta saja udah dapat nungging! :mrgreen:

Ngomongin apa sih ini?? haha..

gini bro, mister punya motor vixion beda 4 juta dapat r15, lah kok ga ngambil r15? ya setelah dipikir-pikir, eh bukan emang dipikir,waktu beli vixion tuh belum ada r15 dijual.. nah terus dipikir-pikir lagi boleh juga sih beda 4juta saja bisa nungging ni motor..

Yuk kita bahas R15 dan Vixion, kembar identik namun tak serupa! 😀

vixion motor-motogp

siapa yang ga kenal motor ini.. memegang gelar juara sport 150 indonesia dalam segi penjualan dari 2007-sekarang..

sudah berevolusi 3kali.. 2007-2009 batok bulat, 2009-2013 batok lampu baru dan warna deltabox hitam 2013-sekarang berubah total!

vixion emang motor laki namun terkenal iritnya kawan, contoh saja mister pernah pakai thn 2009, iritnya bukan main..

motor ini dipakai juga enak handlingnya, lincah dan gampang diliuk.. perbedaan mencolok pada model baru adalah ukuran karet bundarnya yang terbilang besar..

r15motor-bluenah ini dia yang ditunggu.. beda 4 juta dari vixion dapat r15 bro! motor yang udah lama di india sana, pernah masuk importir umum juga. namun baru meluncur 2014 di sini, cucian deh kita! 😆

apasih bedanya dengan vixion?? anak kecil juga tau yang satu naked yang satu full fairing hahaha

kedua ini nungging abis kawan.. ga percaya? coba deh bonceng orang..

8 dari 10 pria menyukai vixion lawas saat membonceng pria atau wanita.

10 dari 10 pria menyukai r15 saat membonceng lawan jenisnya dan tidak dengan pria.

entah dari mana survey ini berasal namun memang begitu adanya :mrgreen:

o ya swing armnya juga beda..

mesin sama dengan vixion.. namun r15 lebih berat 7 kilogramm dari vixion yang 129 kilogram beratnya!

spidometer cakepan r15..

lampu belakang led mengikuti r6 mirip!

jok belakang juga terpisah, ini yg bikin nungging banget! 😉

spidometervixionwm vixionbelakangwm

jadi nyesel beli vixion?? kaga juga sih.. wong mister cintanya sama satria mister.. 😀

jadi pilihan mu r15 atau vixion?? kembar tapi beda..

 

Advertisements

Posted on 19/10/2014, in Gossip Motor, Motor Review and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Yuk ngobrol dimarih bos : (boleh ngobrol/curhat/diskusi/chatting/debat)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: