Ketemu Idola! meet & greet dengan Marc Marquez & Dani Pedrosa

scanotomotifno2316-22okt2014-02sumber tabloid otomotif

kemarin sore saat lagi nyantai, mister di timpuk antar tabloid otomotif oleh tukang koran langganan mister.

nah biasanya nih, biasanya mister pasti lihat halaman awal dan akhir dulu. hehe.. mau liat highlightsnay dulu kawan.

kali ini tentang MEET & GREET  pembalap motogp idola mister hehehe

selfie 3 repsol

Acaranya di Sentul sirkuit, 21 oktober 2014, jadi bagi yang bisa datang, datang buruan ketemu idola hehe..

Trus bagi yang beli motor tipe tertentu bisa dapat juga kesempatan ketemu idola motogp ini.

 

Bagi yang mau nonton di tipi juga ada, jangan lupa.. disitu tertulis

“LIVE eksklusif di hitam putih trans7”

20 oktober 2014 jam 7 malam.

 

Jangan lupa yo..

tanggal 20 di tv, tanggal 21disentul..

 

info di sentul lebih lanjut : like facebook welovehonda indonesia

 

datang ga yaaaaaa….. kasih tau ga ayaaaaaaa

Advertisements

Posted on 16/10/2014, in Gossip Motor, MotoGP and tagged . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. Di hitam putih juga ada ya mister 😀 kirain cuma di sentul aja..

    Like

  2. bebas gak ya atau undangan di hitam putih?

    Like

  1. Pingback: Full foto seru Marc & Dani Di hitamputih! #Selfie #Duckface @marcmarquez93 @26_DaniPedrosa | Tulisan otomotif

Yuk ngobrol dimarih bos : (boleh ngobrol/curhat/diskusi/chatting/debat)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: