Motor Baru BMW S1000RR 2014 @Intermot cologne jerman

New BMW S1000RR-11

BMW S1000RR adalah motor terkencang yang pernah saya tonton di ucup :mrgreen:

ini adalah pengganti yang lama

2010-BMW-S1000RRh

2010 BMW s1000rr

New BMW S1000RR-02new bmw s1000rr

New BMW S1000RR-09 New BMW S1000RR-10

apasih bedanya? bedanya keseluruhan body motor

Lampu depan asimestris bertukar posisi, jika dulu yang bulat dikanan,sekarang dikiri

Dan di bodywork pada fairing samping yang dulunya siripnya arah panah kedepan sekarang kebelakang

Untuk performa mesin peningkatan 6hp dan pengurangan bobot motor 4kg.

BMW’s Dynamic Damping Control semi-active suspension yang sudah disematkan, apabila sebelumnya hanya ada di varian tertinggi hp4.

This slideshow requires JavaScript.

New BMW S1000RR-05 New BMW S1000RR-06 Spek lengkap yang didapat dari intermot:

BMW baru S 1000 RR:

  • Peningkatan output daya dan torsi: 146 kW (199 hp) pada 13,500 rpm dan 113 Nm (83 lb-ft) pada 10,500 rpm.
  • Bahkan lebih baik berkat peningkatan torsi dari sekitar. 5.000 rpm ke atas serta kurva lebih linier yang luas dari torsi puncak tersedia dalam rentang putaran dari sekitar 9.500 hingga 12.000 rpm.
  • Kepala silinder dengan saluran geometri baru, intake camshaft baru dan katup intake lebih ringan.
  • Sistem intake baru dengan panjang intake diperpendek, airbox besar dan gas ride-by-wire.
  • Pengurangan berat 4 kilogram sampai 204 kg dengan tangki penuh bahan bakar.
  • Sistem knaplot baru dengan berat sekitar 3 kilogram lebih ringan tanpa peredam depan.
  • Riding modes, “Rain”, “Sport” dan “Race” sebagai standar ditambah pilihan mode riding Pro dengan dua mode tambahan, “Slick” dan “User” (dikonfigurasi), untuk adaptasi yang optimal untuk kondisi kita.
  • Launch Control bagian dari Pro fitur.
  • Pit-jalur speed limiter untuk menjaga kecepatan yang tepat di pit lane sebagai bagian dari Pro fitur.
  • Baru, struktur rangka ringan dan fleksibilitas untuk lebih traksi, lebih presisi.
  • Refined geometri chassis untuk penanganan lebih baik, meningkatkan traksi kinerja.
  • ABS menjadi fitur standard.
  • Kontrol traksi DTC dengan kalibrasi presisi di 7 +/- langkah.
  • Sistem listrik baru dengan kotak sensor yang lebih kuat dan baterai yang lebih ringan.
  • Kontrol kecepatan elektronik sebagai pilihan ex-works.
  • Instrument cluster yang lebih canggih dengan berbagai informasi.
  • Sepenuhnya bodywork desain lebih dinamis.
  • Skema warna Inovatif dengan tiga karakter individu: Merah, Putih, Hitam dan warna BMW Motorsport.

New BMW S1000RR-03

Advertisements

Posted on 03/10/2014, in Motor Baru, Motor Besar, Motor Review and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Yuk ngobrol dimarih bos : (boleh ngobrol/curhat/diskusi/chatting/debat)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: