Motor 2Tak idaman lelaki.. Honda NSR 150SP Repsol Edition!

150SP_frontIdaman lelaki bro? Lelaki jadul yang pernah melewati masanya nsr loh 😀 Ga tau deh lelaki sekarang 😆

Honda NSR 150 SP edisi repsol yang kita bahas hari ini..

Terbit 1997-2001, dengan lampu dual nya memang menggoda siapa saja dijamannya termasuk sekarang masih tidak termakan jaman

honda-nsr150sp

Swingarm nya pro-arm keren yah, motor 150cc sekarang mana ada begini, ada matic hehehe 😆

Oh ya ada teknologi RV valve dan Nika-Sil coated cylinders.

Tenaganya juga ga nangung untuk 150cc 2tak : 39 bhp (29 kW)

honda_nsr150sp_4

Warna repsolnya percis Michael Doohan punya tunggangan

doohan

nsr150sp-sidemodrs-e3cab125cantik bukan?? repsolnya lebih berkharisma.. menurut saya :mrgreen:

video nya banyak di ucup

gimana? tertarik kah kalian juga bos? saya sih tertarik, oh ya harganya masih mahal loh disini kisaran 27-30an

jangan lupa rc valvenya dicek sebelum mencari nsr ini 😀

Advertisements

Posted on 03/10/2014, in Motor Review and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Yuk ngobrol dimarih bos : (boleh ngobrol/curhat/diskusi/chatting/debat)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: